Cara membuat blog 100% gratis

Cara membuat blog gratis

Hay sobat xyz, Pada kali ini saya akan menjelaskan cara membuat blog di blogger. sudah banyak blog-blog lainnya yang menjelaskan membuat blog gratis dan saya akan menjelaskan lagi sebagai bahan referensi sobat untuk membuat blog, yang pada sekarang ini blog banyak diminati untuk bahan referensi maupun untuk menambah ilmu. oke langsung saja ke pembahasan.

Pertama sobat buka dulu Blogger sign in jika sudah masuk ke tampilan seperti di gambar bawah ini.

http://sopaxyz.blogspot.co.id/

Jika sudah memasuki halaman seperti ini lalu CREATE YOUR BLOG jika sobat belum login, sobat akan di suruh login dulu jika belum punya email bisa buat dulu, jika sudah tampilannya seperti ini.


http://sopaxyz.blogspot.co.id/

Lalu sobat klik Lanjutkan ke Blogger, sobat akan dibawa ke laman seperti ini.

http://sopaxyz.blogspot.co.id/

Jika sudah seperti diatas langsung saja klik BUAT BLOG BARU.

http://sopaxyz.blogspot.co.id/

Akan muncul tampilan seperti gambar diatas itu, sobat isi Judul blog sobat, Alamat url blog sobat dan Tema sementara yang akan sobat pakai di blog sobat, Jika sudah klik Buat Blog.

http://sopaxyz.blogspot.co.id/

Jika sudah tampilannya akan berubah seperti diatas, jika sudah seperti itu berarti blog anda sudah sukses dibuat, klik Lihat Blog untuk melihat blog sobat.

http://sopaxyz.blogspot.co.id/

Kurang lebih tampilan blog pertama sobat seperti ini, Blog sobat sudah siap untuk diisi sesuai keinginan sobat, dan happy blogging :)

Itu lah penjelasan saya tentang cara membuat blog gratis, jika ada kesalahan mohon maaf bisa anda beri kritik dan saran di kolom komentar dibawah, dan juga jangan lupa baca artikel saya yang lainnya. Terima kasih :)

Belum ada Komentar untuk "Cara membuat blog 100% gratis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel