cara buat email di gmail

CARA BUAT EMAIL DI GMAIL

Hay sobat, Pada postingan kali ini saya akan membuat artikel tentang cara membuat email di gmail yang pasti sudah banyak di bahas di blog-blog lainnya tapi tidak ada salahnya jika saya membahasnya, pasti juga sobat sudah sering dengar apa itu email, dan apa fungsinya, di zaman yang moderen ini email sudah tidak asing lagi karena pasti setiap orang mempunyai email, karena dizaman sekarang ini email sangat penting, oke langsung saja ke topiknya gak usah terlalu panjang basa-basinya karena nanti sobat males bacanya :D

Pertama sobat buka dulu web brousernya lalu pergi gmail langsung bisa klik Di sini.
Setelah itu akan masuk dihalaman seperti di gambar ini 


sopaxyz.blogspot.co.id

Jika sudah masuk dihalaman seperti gambar diatas, lalu klik Buat akun.
Setelah itu akan masuk di halaman seperti ini

sopaxyz.blogspot.co.id

Jika sudah isi kan data sobat ke dalam kotak yang telah disediakan semuannya, memang jika tidak pake nomer telpon juga bisa tapi alangkah baiknya jika memasukan nomer telpon juga, oke jika semua data sudah diisi klik Next step.

sopaxyz.blogspot.co.id

Jika sudah akan ada tampilan seperti gambar diatas, itu adalah Privasi dan Persyaratan yang sobar harus setujui, langsung saja klik Saya Setuju.

sopaxyz.blogspot.co.id

Jika sudah akan ada halaman seperti di atas yang menunjukan akun gmail sobat sudah siap dipakai. Iya itulah artikel tentang cara buat email di gmail, maaf jika masih ada kekurangan iyaa itu lah yang masih bisa saya berikan buat sobat, jika ada kritik dan saran langsung bisa komen aja di bawah artikel ini, jika kurang jelas nanti akan saya tambahkan caranya dalam bentuk video. oke terima kasih sudah mengunjungi blog saya, sampai di artikel lainnya.

Belum ada Komentar untuk "cara buat email di gmail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel